Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Pasuruan Kota Lakukan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Polresta Pasuruan – Sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity, kali ini Gerai Vaksin Presisi Polres Pasuruan Kota untuk Negeri ini menyediakan 2.100 Vaksin Sinovac dosis pertama.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan seluruh Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota dengan jumlah total 2.100 dosis vaksin Sinovac.

Dengan tema “Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesi Maju”, Gerai Vaksin Presisi Polres Pasuruan Kota bekerja sama dengan Dinas Kesehatan siap melayani ribuan masyarakat dari berbagai kalangan yang sejak pagi telah berdatangan.

Adapun mekanisme terhadap penerima vaksin, masyarakat melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu, kemudian verifikasi, lanjut melakukan skrining, kemudian vaksinasi dan melaksanakan pencatatan serta observasi selama 30 menit.

Wakapolres Pasuruan Kota dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi dengan jumlah total 2100 vaksin, karena untuk membentuk herd immunity di masyarakat kita semua harus vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 2100 orang melaksanakan vaksin dan tidak ada kerumunan, semua sudah termanajemen dengan baik, dimana orang mendaftar, skrining, disuntik dan orang yang sudah disuntik semua tertata dengan rapi” ungkap Kompol Hery Dian Wahono.

Bapak Rochman salah satu warga kecamatan Kraton mengatakan merasa sangat bersyukur bahwa pada hari ini dapat melaksanakan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasuruan Kota.

“Saya merasa sangat senang dengan pelayanan yang cepat, tidak perlu menunggu lama – lama, Alhamdulilah…” ucap Pak Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *