Pelajar SMA dan SMK Kota Pasuruan Semangat Jalani vaksinasi

Pasuruan Kota Madinah. Sebanyak 500 pelajar menjalani vaksinasi di SMA Negeri 2 Pasuruan pada  Rabu (4/8/2021). Para siswa tersebut terlihat  antusias mengikuti vaksinasi. Mereka mengikuti vaksinasi tersebut karena berharap Indonesia khususnya Kota Pasuruan dapat mencapai herd immunity sehingga mereka segera bisa belajar di sekolah dengan tatap muka. Target vaksinasi ini sebanyak 500 siswa. Vaksinasi dilaksanakan secara bertahap.

Kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Wali Kota Pasuruan didampingi Kepala Dinas Kesehatan.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengucapkan terima kepada kepala sekolah dan guru SMA Negeri 2 Pasuruan karena telah menyukseskan vaksinasi yang merupakan program gubernur dengan target anak sekolah.

Gus Ipul berpesan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang mungkin masih kita hadapi dalam waktu cukup lama. Maka kita harus membiasakan menerapkan protokol kesehatan  dalam menjalani era new normal.

“ Jangan lupa melakukan protokol kesehatan selalu jaga kesehatan dengan olah raga dan makan makanan yang bergizi,” ujar Gus Ipul

“saya mempunyai program pasuruan bersih disamping pasuruan sehat kemudian pasuruan maju ekonominya pasuruan harmoni warganya dan pasuruan indah,” tambah Gus Ipul.

“Mari kita bersama-sama menerapkan hidup sehat dan menjadi pemenang dimasa mendatang, tetap semangat,” ajak Gus Ipul.

 “pasuruan maju indonesia maju adik-adik semua yang akan mengisi,”tutup Gus Ipul

Salah satu peserta vaksinasi yang bernama Yuliana menyampaikan bahwa awalnya merasa takut namun kemudian dia mencari informasi terkait vaksin. Dan akhirnya dia memutuskan untuk berani melakukan vaksinasi. (rwf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *