Vaksinasi Masal dan Pembagian Bansos Polres Pasuruan Kota Dengan Tema Merah Putih  untuk Buruh Pabrik di Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Hari ini, Kamis tanggal 5 Agustus 2021 Pukul 08.00 Wib  halaman Gedung Wicaksana Laghawa  Polres Pasuruan kota pagi hari nampak di penuhi para buruh pabrik dari berbagai perusahaan di wilayah Kota Pasuruan.
Para buruh pabrik saat ditemui awak media mengatakan bahwa mereka di undang oleh Polres Pasuruan kota untuk di lakukan vaksinasi tahap 1, dimana kesempatan ini memang menjadi harapan para buruh pabrik yg belum sempat di Vaksinasi .

kegiatan vaksinasi ini di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi, dan para pejabat utama  Polres Pasuruan Kota ., dan tentunya Perwakilan Buruh dari Pabrik-Pabrik Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si menjelaskan, Polres Pasuruan Kota kembali melaksanakan Vaksinasi masal dengan tema Merah Putih kepada para buruh yang ada di Kota Pasuruan, ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh semakin kebal dan kuat terhadap Virus apapun yang kemungkinan bisa menular.

“Terimakasih Rekan- rekan sekalian sudah datang dan bergabung dengan kami, untuk mendukung vaksinasi Merah Putih dalam momen 17 Agustus. Kita untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.” Jelas Kapolres

Bahkan ada yang menarik pada vaksinasi buruh kali ini, mereka ada yang menggunakan pakaian pejuang kemerdekaan 45 lengkap dengan membawa bendera merah putih.

“ini yang menarik karena waktu kami tanyakan mereka menghargai jerih payah pejuang- pejuang pada masa 45 apalagi mereka ini adalah pejuang- pejuang pada masa ini yaitu pejuang bagi perekonomian Kota Pasuruan.” Terang AKBP Arman

Adapun jumlah keseluruhan 315 orang, dan yang sudah tervaksin sebanyak 300 orang, 15 orang di tunda vaksin karena tekanan darah lebih dari 18/110 MmHg. Selanjutnya kepada buruh dari pabrik yang sudah di Vaksin mendapatkan Bantuan Sosial berupa beras

Kapolres Pasuruan Kota juga berpesan kepada para buruh agar tetap semangat dalam melawan pandemi. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan diharapkan dapat menekan penularan Covid-19.

“Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” imbaunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *