Saksikan Victoria Justice di After Life of the Party 2 Sept!

Aktis-penyanyi asal negeri paman sam kelahiran tahun 1993 diumumkan akan bintangi salah satu film terbaru di Netflix. Memulai karir pada tahun 2003, segudang film, series tv dan prestasi telah ditorehkam oleh Justice dalam perjalanan karirnya.

Melalui akun official @netflixfilm dengan caption “Dia mendapat kesempatan untuk memperbaiki kesalahan hidup yang dia tinggalkan” mengumumkan kembalinya Justice dalam film berjudul Afterlife of The Party yang disutradarai oleh Stephen Herek. Dalam unggahannya tersebut Netflix memberikan tanggal peluncuran film teranyarnya tersebut yang jatuh pada 2 September mendatang.

Pada proses syuting yang mengisahkan kisah tentang seroang social butterfly yang diberikan kesempatan kedua ini, Dilansir melalui Bustle Justice yang akan memerankan sebagai Cassie bersama Midori Francis sebagai sahabatnya, Lisa banyak melakukan refleksi diri dimana dia berujar “Pada akhirnya, Kita semua harus sadar bahwa hidup merupakan hal yang berharga, berbuat baiklah dan jaga orang-orang sekitarmu, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya”

Victoria pun dipercaya untuk menulis salah satu original soundtrack “Home” bersama rekan pemainnya, Spencer Sutherland.

KV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *