Operasi Yustisi, Petugas Gabungan dari Unsur POLRI, TNI dan Unsur Pemda Tingkatkan Prokes di Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melakukan operasi Yustisi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020, Perda No. 2 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020.

Yang mana kegiatan ini untuk mendukung peningkatan mendisiplinkan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 ( COVID- 19 )

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Akp YudiYono S,H selaku padal peleton menyampaikan di ketahui bersama bahwa saat ini untuk wilayah Kota Pasuruan penyebaran Virus Covid-19 masuk dalam kategori yang tinggi dan meluas, untuk itu perlu kembali kita laksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang masih tidak menerapkan protokol kesehatan dan pemakaian masker dalam kegiatan sehari-hari.

“Mari kita ingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan saat ini telah muncul varian baru Covid-19 yang lebih berbahaya dalam penyebarannya, kita juga bagikan 300 masker kepada masyarakat.” Jelas Akp Yudhiyono S,H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *