Fleets Menghilang, Terbit TIKTOK Stories, Cek Selengkapnya!

Berbeda dengan Twitter yang mengumumkan official tanggal penghapusan fitur ‘fleets’ yang jatuh pada selasa lalu(03/08/2021) dikarenakan tidak adanya perkembangan yang berarti dari interaksi penggunanya, TikTok aplikasi yang hits beberapa tahun ini dengan ragam konten video di dalamnya, meluncurkan TikTok Stories Test. Dilansir melalui aplikasinya Tiktok memperkenalkan fitur stories yang sama penggunaannya dengan instagram stories dan fitur sejenisnya yakni konten yang akan bertahan selama kurun waktu 24 jam.

Peluncuran TikTok Stories Test ini merupakan bentuk pengenalan fitur terbaru dalam aplikasinya, melalui aplikasi TikTok memaparkan “Kami akan selalu mencari cara dan fitur baru yang akan membawa nilai dan perkembangan kepada komunitas pengguna serta memberikan pengalaman baru dengan fitur ini”. TikTok berharap dengan adanya penambahan fitur ini, pengguna dan content creator dapat semakin memaksimalkan kreatifitas dan berinteraksi dengan fans maupun teman dan komunitas kedepannya.

Penambahan fitur ini turut diperbincangkan social media consultant, Matt Navarra yang dimana para warganet berdiskusi terkait hal tersebut. Reaksi warganet akan penambahan fitur ini beragam yang dimana pembahasan terkait persamaan dengan fitur instagram stories menjadi topik utama di dalamnya.



KV



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *