Red Velvet Siap Balik dengan 'Queendom', Simak Bocorannya

Girl group asal korea selatan, Red Velvet siap luncurkan comeback projectnya bulan ini. Setelah dikonfirmasi oleh SM Entertainment akan pengumuman comebacknya sejak juni lalu, Bocoran projek yang disinyalir akan berbentuk mini album ini ramai diperbincangkan fans dari girl group yang beranggotakan Irene, Yeri, Seulgi, Wendy, dan Joy di sosial media khususnya twitter dan instagram. 

Sudah setahun sejak peluncuran projek album The Reve Festival: Finale, Red Velvet siap meluncurkan album dengan judul ‘Queendom’. Album yang menjadi peluncuran ke 6nya ini disinyalir akan berisikan pesan women empowerment. Queendom dilansir melalui Akun Official Twitter Red Velvet akan diluncurkan pada 16 Agustus mendatang yang berisikan 6 buah lagu.

Melalui unggahannya, @RVsmtown memaparkan bahwa album baru ini hendak menebarkan pesan dengan pop dance beat yang mengindikasikan bahwa kita semua adalah ratu dan kita bersama-sama bersatu hidup dan bersinar lebih indah lagi. Red Velvet pun membagikan snippet dengan caption ‘Queendom’ Mood Sampler yang berdurasikan 32 detik untuk melihat sekilas apa yang ditawarkan dalam era ‘Queendom’ ini. 

KV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *