Raih Emas, Cek Serunya Live Greysia Bagikan Pin Indonesia

Setelah kemenangannya pada cabang olahraga badminton ganda putri, Greysia Polii bersama Apriyani sedang digandrungi oleh masyrakat luas khususnya Indonesia, kemenangannya tersebut tidak hanya mendapatkan pujian dan pesan-pesan membanggakan, keduanya pun ditunggu-tunggu segudang apresiasi dari pejabat tinggi, kementrian hingga influencer mulai dari hadiah uang sejumlah 5 milliar hingga outlet minuman dan makanan serta voucher gratis klinik perawatan yang sedang menunggu keduanya di tanah air.

Di tengah keramaian pembahasan akan keduanya, baru-baru ini Greysia Polii melakukan siaran langsung melalui akun pribadi instagramnya @Greysiapolii. Dalam siaran langsungnya tersebut Greysia tampak jalan-jalan dan mengitari Athlete Village Tokyo Olympic 2020 bersama Apriyani dan pelatihnya.

Greysia memaparkan dalam siaran langsungnya bahwa suasana dan lokasinya sangat tertata dan intimateGreysia pun turut menyapa sejumlah rekan-rekan atlet yang tengah berbincang-bincang yang salah dua darinya adalah atlet asal Amerika dan Haiti.

Greysia menawarkan exchange pin kepada mereka, namun dalam video tersebut mereka tampak tidak membawa pin negara asalnya meski demikian Greysia tetap membagikan Pin Indonesia tersebut. Tidak sampai di situ Greysia tampak bersahabat berbincang bahkan membantu rekan sesama atlet untuk mengambil gambar dan menentukan spot terbaik baginya. Greysia melalui siaran langsungnya pun berinteraksi dengan warganet yang salah satunya menanyakan untuk menunjukkan medali emasnya.


KV


Credit: Sobat BL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *