PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemkot Pasuruan Berharap Satgas Covid-19 Tetap Semangat Gotong Royong Lawan Covid-19

Pasuruan Kota Madinah. Pemerintah Kota Pasuruan bersama Satgas Covid-19 Kota Pasuruan hari ini Selasa (03/08/21) menggelar rapat koordinasi di Pendopo Surga-surgi Kota Pasuruan. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Wali Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Pasuruan, Kapolresta, Dandim 0819, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan , Asisten dan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP., M.Si (Mas Adi). Pada kesempatan ini mas adi menyampaikan bahwa pelaksanaan PPKM level 4 diperpanjang sampai dengan tanggal 09 Agustus 2021 sehingga pemerintah daerah harus mengikuti apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah pusat.

“Dalam hal perpanjangan pelaksanaan PPKM Level 4 ini kita harus tetap bisa memotivasi masyarakat agar masyarakat tetap optimis untuk bersama-sama bisa melawan situasi pandemi Covid-19 ini,”ujar Mas Adi

Selain itu Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berharap Pemerintah Kota Pasuruan bersama Satgas Covid-19 Kota Pasuruan  harus semangat terus bergotong royong dan bangkit untuk melawan Covid-19  dengan melakukan beberapa terobosan atau inovasi-inovasi dalam penanganan covid-19 di Kota Pasuruan.

Terobosan dan inovasi tersebut seperti melakukan treatment terfokus yang disampaikan Kapolresta AKBP Arman.

Sekedar informasi, bahwa AKBP Arman memberikan masukan dalam rapat koordinasi tersebut. Masukan tersebut adalah tentang penanganan Covid-19 yang terfokus. Misal saja seperti di Kec. Bugul Kidul kasus konfirmasi aktif tinggi maka Satgas Covid-19 fokus memberikan penanganan Covid-19 di Kec. Bugul Kidul namun di Kecamatan lain juga tetap berjalan. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *