Ikut Terdampak PPKM, iBox Turun Ke Jalanan Surabaya

Pembatasan penjualan di gerai di pusat perbelanjaan atas kebijakan PPKM, tampaknya bukan hanya usaha menengah saja yang terdampak. Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia yaitu iBox nyatanya ikut terdampak dengan mengubah strategi penjualan hingga harus turun kejalanan.

Selasa (4/8/2021), melalui cuitan seorang netizen Twitter dengan username @dewahoya viral di media sosial.

Akun tersebut menyebut melihat iBox berjualan di pinggir jalan lengkap dengan spanduk yang ditempel pada motor,”Siang ini ngeliat iBox ikut turun ke jalanan kota Surabaya. Gak lama mungkin bakalan buka juga di Pasar Maling Wonokromo,” cuitnyanya sebagai keterangan di Twitter.

Cuitan netizen. Selasa (2/8/2021). Twitter/dewahola

Tak hanya bermodal spanduk bertuliskan iBox, pegawai gerai produk terkemuka tersebut juga membawa spanduk iPhone 12. Menunjukkan bahwa penjualan cabang jalanan ini hanya melayani pembelian iPhone keluaran terbaru tahun ini.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Manajemen Erajaya Group memberi tanggapan dalam pesan yang diterima Suara.com bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk inisiatif salah satu karyawan iBox di Surabaya untuk memasang materi komunikasi di area jalanan yang dianggap strategis.

Dan beliau juga menegaskan mengenai penjualan produk iBox tetap dilakukan melalui kanal resmi seperti website e-commerce iBox.co.id, iBox Official Shop di Shopee, dan melalui Mobile Shopping via WhatsApp di nomor 0812 9077 7722 selama pembatasan pembukaan gerai di pusat perbelanjaan.

Manajemen Erajaya menambahkan “Terkait dengan pemberitaan yang memperlihatkan adanya spanduk komunikasi salah satu merek ritel Erajaya yang terpasang di area publik, dengan ini kami memberikan penjelasan bahwasanya itu adalah inisiatif salah satu karyawan kami di Surabaya, yang memasang materi komunikasi di area yang dianggap strategis.”

Foto: Ilustrasi/Google

Jokowi Bagikan Bansos PKL Rp 1,2 Juta kepada 1 Juta Penerima

Bareksa & OVO Beri Greysia & Apriyani Reksa Dana Rp300 Juta!

Bitcoin Tawarkan Gaji Fantastis kepada Karyawannya

Bitcoin Tawarkan Gaji Fantastis kepada Karyawannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *