Doctor Strange Akan Hadir di Spider-Man 3

Film Spider-Man: No Way Home adalah film yang sudah dinantikan oleh para penggemar marvel. Film spider-man ke-3 yang di perankan oleh Tom Holland ini, dirumorkan akan memperkenalkan multiverse dan melibatkan para pemain dari serial Spider-Man sebelumnya. Seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man, Jamie Foxx sebagai Electro, dan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus.

Selain itu, Benedict Cumberbatch juga akan hadir pada Spider-man: No Way Home. Perannya tersebut di harapkan akan membuka jalan kedalam multiverse yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejauh ini masih belum pasti seberapa besar peran yang akan dimainkan oleh Doctor Strange pada film ini. Beberapa saat lalu, sebuah bocoran foto di salah satu set film Spider-Man ini.

Berdasarkan foto yang dibagikan oleh akun Twitter spideyupdated, terlihat bahwa Doctor Strange dan Spider-Man sedang bertemu di depan New York Sanctum Santorum. Mereka berdua terlihat menggunakan kostum lengkap nya masing-masing. Mungkin saja Spider-Man akan menghadapi masalah yang cukup serius dan meminta bantuan kepada Doctor Strange.

Meskipun ini hanya salah satu foto pada lokasi syuting, ini memberikan sekilas gambaran tentang film ini nantinya. Tentunya kita berharap trailer resmi akan memberikan gambaran lebih jelas tentang film blockbuster ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *