Ini Dia 5 Game Terpopuler dan Banyak Dimainkan di Indonesia

Tidak dapat dipungkiri, jika pandemi membuat aktivitas di luar ruangan semakin terbatas. Maka, bermain game online merupakan salah satu aktivitas yang dapat dilakukan untuk menemani hari-hari di rumah selagi pandemi.

Berikut adalah lima game terpopuler di Indonesia menurut We Are Social dan Hootsuite. Keduanya membagi daftar peringkat dalam tiga kategori, yaitu jumlah pengguna (pemain) aktif bulanan, jumlah download atau game yang paling banyak diunduh, dan pendapatan dari in-app purchase tertinggi, alias game penghasil uang terbanyak.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game Terpopuler di Indonesia dan Paling Sering Dimainkan di Smartphone (1)

Di peringkat pertama ada game yang terbukti paling banyak dimainkan dan paling populer, yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Game ini berhasil unggul atas rivalnya yang tak kalah populer, seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Mobile Legends: Bang Bang menawarkan banyak kelebihan termasuk kemudahan bermain. Kamu juga dapat menggunakan beragam hero dan skin yang menarik ketika memainkan game ini.

2. Wormszone.io

Game Terpopuler di Indonesia dan Paling Sering Dimainkan di Smartphone (2)

Game ini berhasil mengalahkan Slither.io karena game ini muncul dengan gameplay yang lebih baik. Kamu juga dapat mendapatkan pengalaman yang lebih seru pada game ini. Tak hanya itu, dalam game ini kamu dapat memilih skin untuk cacingmu.

3. PUBG Mobile

Game Terpopuler di Indonesia dan Paling Sering Dimainkan di Smartphone (3)

PUBG Mobile adalah game yang populer akhir-akhir ini. Game ini merupakan versi pengembangan dari versi PC-nya. Sebenarnya game ini tidak jauh berbeda dengan versi PC, tetapi hanya dibuat dengan rasio yang lebih kompatibel di perangkat ponsel. Jika di PC kamu harus membelinya melalui Steam, pada versi Mobile Tencent menyediakannya secara gratis bagi pengguna.

4. Among US

Game Terpopuler di Indonesia dan Paling Sering Dimainkan di Smartphone (4)

Game ini sempat menjadi perbincangan yang ramai di Twitter. Kamu dapat memainkannya bersama teman karena mudah dan asik untuk dimainkan. Di Playstore game ini sudah di unduh lebih dari 100 juta kali.

5. Hago

Hago banyak dimainkan karena banyak memuat game unik dan mudah untuk dimainkan. Selain itu, kamu dapat memainkannya sendiri, berduel atau beramai-ramai. Cara memainkannya cukup sederhana, tetapi sangat mengandalkan kecepatan dan strategi. Durasi sekali game dapat dibilang tak lama, hanya sekitar 1-10 menit saja. Namun, game ini dapat membuat pemain ingin memainkannya berulang kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *