Indonesia Posisi 34 di Olimpiade Tokyo 2020!

Indonesia resmi menerima medali emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memperoleh medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dengan skor 21-19 dan 21-15. 

Tambahan satu emas ini membuat posisi indonesia pada klasemen perolehan medali meningkat. Sebelumnya, Indonesia berada di posisi 50-an dengan satu medali perak dan dua medali perunggu. Dengan pertambahan satu medali emas, posisi Indonesia naik menjadi posisi 35 di Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putri bulu tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan medali emas, 61 kg putra angkat besi Eko Yuli Irawan dengan medali perak, 73 kg putra angkat besi Rahmat Erwin Abdullah dengan medali perunggu dan 49 kg angkat besi Windy Cantika Aisah dengan medali perunggu.

Perjuangan atlet Indonesia belum selesai, Anthony Ginting masih berpeluang menambah medali untuk Indonesia. Pada perebutan medali perunggu, Anthony Ginting akan melawan pembuli tangkis asal Guatemala, Kevin Cordon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *