Polres Pasuruan Kota Bagikan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polresta Pasuruan – Personel Polres Pasuruan Kota membagikan bantuan beras ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (31/7/2021).

Saat pembagian bantuan, dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kota. Ia turun langsung ke lokasi untuk membagikan bantuan beras tersebut.

Wakapolres Pasuruan Kota menjelaskan, dibagikannya bantuan ini untuk meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat di masa PPKM Level 4.

Selain itu, dibagikannya bantuan juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kompol Hery Dian Wahono memastikan, saat pembagian sembako Personel Polres Pasuruan Kota juga mengimbau kepada penerima bansos agar selalu mematuhi protokol kesehatan kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pasuruan Kota kepada masyarakat yang Terdampak pandemi Covid-19 khususnya di masa PPKM Level 4,” kata Kompol Hery Dian Wahono.

Pihaknya berharap, setelah bantuan ini dibagikan bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang harus di rumah saja demi menekan penyebaran Covid-19.

Kata Wakapolres, masyarakat mengaku merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako yang diberikan Polri khususnya Polres Pasuruan Kota ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan Kota atas bantuan ini,” ujar Bu Rohmah salah satu penerima bansos beras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *