Voucher Steam Wallet, Solusi Mudah Beli Game PC Original

Mau beli game PC original? Tentu saja kamu bisa andalkan layanan di platform Steam. Platform Steam dapat kamu akses langsung di website: https://store.steampowered.com/. Melalui Steam, kamu bisa beli ataupun download berbagai game PC yang ingin kamu mainkan. Dengan koleksi yang sangat lengkap, Steam menjadi favorit para gamers untuk kebutuhan game PC mereka. 

Untuk membeli game di Steam, kita bisa gunakan kartu kredit. Namun kalau tak punya kartu kredit, tentu saja kita bisa menggunakan Steam Wallet. Steam Wallet merupakan dompet digital yang tersedia di akun Steam. Kita bisa isi saldo ke wallet tersebut, lalu saldonya bisa kita gunakan untuk membeli game di Steam.

Nah untuk mengisi Steam Wallet, kamu bisa gunakan voucher Steam. Di artikel ini kita akan bahas solusi praktis mengisi Steam Wallet. 

Cara Beli Voucher Steam Untuk Isi Steam Wallet

Untuk membeli voucher Steam, kamu bisa membeli di UniPin. Selain bisa digunakan untuk top up berbagai game online, UniPin juga bisa kamu gunakan untuk pembelian voucher, termasuk voucher Steam. Selain Steam, berbagai voucher lain yang juga bisa kamu beli di UniPin misalnya: voucher Spotify Premium, voucher Google Play, PSN Card, Amazon Gift Card, iTunes Gift Card, dan banyak lagi. 

Inilah cara pembelian voucher Steam melalui UniPin. 

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian Steam Wallet.
  2. Tentukan nominal voucher Steam yang akan dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 6 ribu hingga 600 ribu. Bisa sesuaikan nominal voucher yang dibeli dengan harga game Steam yang akan kamu beli.
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran. Kamu bisa bayar voucher Steam pakai pulsa, pakai transfer bank, pakai e-wallet, dan berbagai metode pembayaran lainnya.
  4. Berikutnya masukkan email kamu untuk konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Segera lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Steam langsung dikirimkan ke emailmu.

Setelah mendapatkan Steam Wallet code, kamu bisa segera lakukan penukaran melalui akun Steam. Inilah cara penukaran kodenya. 

  1. Buka website Steam, lalu masuk ke halaman: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode. Pastikan sudah login ke akun Steam.
  2. Di halaman tadi, tinggal masukkan kode voucher Steam yang sudah kamu beli.
  3. Setelah berhasil, akun Steam akan langsung terisi dengan saldo Steam Wallet.

Nah jika ingin beli Steam Wallet dengan lebih murah, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Cek promo terbaru UniPin di sini: promo terbaru UnPin.

Download dan Beli Game PC Original di Steam

Setelah berhasil mengisi Steam Wallet, kamu bisa segera beli game yang diinginkan di Steam. Tinggal masuk ke halaman game yang diinginkan, lalu klik tombol pembelian. 

Untuk memudahkan pencarian game di Steam, kamu juga bisa cari game berdasarkan kategorinya. Ada banyak kategori game yang tersedia di Steam. Mulai dari game-game action, petualangan, role playing, olahraga, simulasi, dan banyak lagi.

Sebelum membeli game di Steam, jangan lupa untuk cek review dan spesifikasi yang disarankan untuk game tersebut ya. Happy gaming!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *