Snapchat Down, Warga Twitter Keluhkan Crash Saat Buka App

Aplikasi sosial media yang dikembangkan oleh Boby Murphy, Evan Spiegel dan Reggie Brown alami kendala pada saat merilis pembaharuannya. Hal tersebut mencuat dalam topik pembahasan pengguna twitter hingga memuncaki trending khususnya pada section technology. Ragam reaksi pengguna twitter mulai dari pengguna yang melakukan install ulang hingga keluh kesah terkait hambatan yang terjadi pada saat membuka aplikasi yang pernah memuncakki eksistensi aplikasi media sosial pada masanya.

Aplikasi media sosial yang memperkenalkan beragam filter seru ini dirilis pada tahun 2011 silam, pada perkembangannya aplikasi ini pernah memuncakki kelas sosial media pada tahun 2016 dengan pengguna mencapai 160 juta. Penggunaan aplikasi yang sempat turun pamor ini pada saat pandemi mengalami peningkatan sebanyak 22% dilansir melalui Business of Apps.

Di tengah peningkatan aktifitas penggunanya, baru-baru ini pengguna snapchat mengalami crash pada saat mengakses aplikasi dengan ciri khas warna kuning tersebut, hal tersebut dicuitkan oleh banyak penggunanya melalui unggahan tweetnya dengan hashtag #SnapchatDown. Hal tersebut ditanggapi melalui akun official @Snapchat yang mengatakan “Kami menyadari adanya isu teknis yang menghambat para pengguna. Kami harap pengguna dapat bersabar dalam masa perbaikannya” pada 09.37 WIB. 


Perbaikan issue tersebut diklaim Snapchat sudah terselesaikan pada pukul 11.03 WIB, namun para pengguna bereaksi tidak demikian karena masih mengalami kendala pada saat mengakses aplikasi tersebut. Hingga saat ini belum ada tanggapan lain terkait hal tersebut.


KV


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *