Satgas Terpadu Jangkar Periksa Penumpang KMP Munggiyango Hulalo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Satgas Terpadu Covid-19 Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo memeriksa kedatangan penumpang KMP Munggiyango Hulalo dari Kepulauan Madura yang sandar di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Kamis (29/7/2021).

Pemeriksaan kedatangan penumpang KMP Munggiyaggo Hulalo dari Kangean yang tiba di Pelabuhan Jangkar tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Para penumpang sudah membawa surat hasil rapid swab antigen dari daerah asal sejumlah 27 orang dengan hasil Negatif. Sedangkan 8 orang penumpang yang tidak bawa swab antigen langsung di swab ditempat dan hasilnya juga negative,” jelas Serma Anton Iswahyudi anggota Koramil Jangkar.

Pemeriksaan penumpang kapal ini, sambung Serma Anton Iswahyudi, dilakukan oleh Plt Camat Jangkar Hj. Atin Suryatin, Anggota Koramil Jangkar, Anggota Polsek Jangkar Ipda Gatot, Polair Bribka M.Rofiq, Kamla Kopka Supardi, Anggota Koramil Arjasa Sertu Adi. S, anggota Koramil Asembagus Serda Sudarto, BKO Yonkav 3/AC Praka Akmal, Sahbandar Fauzan, Dirjen Hubdat Arif, BPTD Jatim XI Edwin Mariyanto, Petugas Nakes PKM Arjasa Wahyu dan KKP 1 personil.

“Pemeriksaan terhadap penumpang kapal tersebut berlangsung lancar dan kesadaran masyarakat membawa surat hasil swab antigen pada transportasi laut semakin meningkat,” pungkas Serma Anton Iswahyudi.

The post Satgas Terpadu Jangkar Periksa Penumpang KMP Munggiyango Hulalo appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *