Russell Westbrook Resmi Bergabung ke Los Angeles Lakers

Klub basket Amerika, The Los Angeles Lakers resmi mendatangkan pemain baru ke dalam tim mereka. Melansir dari nba.com, The Los Angeles Lakers dan Washington Wizard telah menyetujui skema pertukaran tersebut.

Menurut Shams Charania, pada akun twitternya, Washington Wizard akan mengirim Russell WestBrook, draft pick tahun 2024 ronde 2, dan draft pick tahun 2028 ronde 2 ke Lakers. Sebagai gantinya Washington Wizard akan menerima Kyle Kuzma, Montrezl Harrell dan draft pick No.22 pada tahun ini. 

Merespon pertukaran ini, melalui akun twitternya mantan pemain Washington Wizard tersebut mengucapkan terima kasih terhadap mantan tim dan juga para penggemar. “Terima kasih DC! Anda menyambut keluarga saya dan saya dengan tangan terbuka sejak hari pertama, Semua orang dari kantor depan, hingga staf pelatihan, pelatih, rekan satu tim saya, dan para penggemar. Saya bersyukur Anda semua mengambil kesempatan pada saya dan mendukung saya di setiap langkah.” ujar Westbrook di akun Twitter-nya. 

Kehadiran Russell Westbrook tentunya akan menambah kekuatan Lakers yang pada saat ini sudah memiliki 2allstars, yaitu Lebron James dan Anthony Davis. Pada musim 2021, Russell Westbrook memiliki rata-rata triple-double (22.2 poin, 11.5 rebounds, dan 11.7 assists).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *