LingoTalk Hadirkan iOS Eksklusif Mobile Learning Apps

Foto: Lingotalk

Teknologi.id – LingoTalk baru-baru ini merilis Mobile Learning Apps berbasis iOS yang berisi pembelajaran ringkas dan eksklusif. Peluncuran aplikasi ini diharapkan dapat menciptakan antusiasme masyarakat mengenai perkembangan LingoTalk dengan visinya yang ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Product Manager LingoTalk, Natasya Elora, menjelaskan sejumlah keunggulan dari Mobile Apps ini yaitu terdapat kelas khusus yang dirancang sesuai dengan kemampuan siswa nya.

“Salah satu keunggulan yang ada pada iOS Version dari Mobile Apps LingoTalk ini yakni bisa melakukan transaksi seperti membeli kelas yang dibutuhkannya melalui aplikasi secara langsung, juga kelasnya dirancang mampu menyesuaikan kemampuan level students,” ungkap Natasya.

Mobile Learning Apps dengan versi iOS dihadirkan khusus untuk para siswa maupun tutor yang menggunakan gadget ataupun smartphone berbasis profesor gawai dari Apple. Dengan satu sentuhan pada layar gawai Apple, kini masyarakat sudah bisa menggunakan aplikasi dari LingoTalk yang menawarkan pilihan pembelajaran sebanyak 10 bahasa dan dilengkapi dengan LingoMethod Gamification.

Fitur tersebut dirancang untuk memudahkan para pengguna menyesuaikan setiap tingkatan yang harus diselesaikan siswa dalam rangkaian pembelajaran dari LingoTalk.

“Secara teknis, LingoTalk Mobile Learning Apps dirancang untuk menyesuaikan tingkatan pengguna agar makin mempersonalisasikan pembelajaran mereka dalam waktu yang ditentukan oleh mereka sendiri,” ucap Arnes Respati, CTO LingoTalk melalui acara LingoTalk Mobile App Grand Launching.

Segenap partisipasi dan dukungan dari masyarakat, serta pihak-pihak pendukung yang sangat besar seperti BARAREKRAF, KOMINFO, dan DISPAREKRAF DKI Jakarta ikut serta dalam keberlangsungan acara LingoTalk Mobile App Grand Launching.

Sebagai penyedia pembelajaran bahasa secara aktif dan implementatif, LingoTalk berharap dapat membangun kualitas edukasi yang lebih baik di Indonesia. Jaringan pendidikan LingoTalk dibangun dan didedikasikan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pelajaran bahasa yang terjangkau, kredibel, dan terpersonalisasi.

(DA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *