Capek Menghadapi Inflasi? Sama, Saya Juga!

Sobat Teknologi.id apakah ada yang pernah merasa senang habis gajian tapi gak lama kemudian duit habis untuk bayar kos-kosan, cicilan kendaraan, hutang kartu kredit dan paylater, terus pas mau selflove sadar uang tinggal pas untuk biaya makan sebulan kedepan? Sobat Teknologi.id ada yang pernah merasa udah berusaha menyisihkan uang dan menabung tiap bulan tapi susah mengimbangi harga barang-barang yang naik terus? Sobat Teknologi.id ada yang capek berada dalam siklus ini dan berpikir “KAPAN SAYA BISA KAYA”?!?


Pertama-tama tos dulu yuk karena saya juga relate dengan kondisi sobat. Disini sobat Teknologi.id bisa menemukan solusi dari masalah sobat, yaitu dengan investasi. Investasi ada bermacam-macam jenisnya, bisa melalui emas, properti, saham, dan lain-lain. Investasi melindungi nilai aset yang kita miliki terhadap inflasi dan dapat membantu kita mencapai tujuan jangka panjang kita. Setiap tahunnya, Indonesia mengalami inflasi sekitar 3-5% ini membuat kenaikan gaji kita(kalau ada hihi) menjadi kurang signifikan. 


Maka dari itu, investasi sangat penting untuk dilakukan jika mau keluar dari siklus ini. Salah satu yang paling umum untuk orang lakukan adalah dengan saham. Kenapa banyak yang memilih berinvestasi melalui saham? Jawabannya adalah karena jika dihitung kembali, rata-rata IHSG di Indonesia selama 37 tahun terakhir adalah 12.19% per tahun. Wow sangat signifikan bukan? Oleh karena itu ayo kita mulai berinvestasi, untuk sobat Teknologi.id yang masih bingung silahkan baca artikel yang ditautkan dibawah ya mengenai cara melakukan aktivasi rekening dana nasabah, cara membeli saham, serta hal-hal yang perlu diperhatikan saat membeli saham!

Isi Dana Dengan Mudah Pada Aplikasi IPOT

Beli Saham Cepat dan Mudah Pada Aplikasi IPOT

Jangan Beli Saham Kalau Belum Tau Hal Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *