James Gunn Bahas kemungkinan Crossover Marvel dan DC

Sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn mengungkapkan kemungkinan crossoverantara film-film Marvel dan DC. Gunn baru-baru ini mengungkapkan potential terjadinya crossover antara film Harley Queen dan Groot. Hal tersebut diungkapkan James Gunn pada sesi interview di akun youtube Jake’s Takes.

Saya sebenarnya sudah membicarakan hal itu kepada kepala Marvel dan DC, tetapi, Anda tahu, semua orang terbuka untuk segalanya (kemungkinan), tetapi apakah sesuatu akan terjadi, siapa tahu” ujar GunnIa melanjutkan,Saya tahu ini menarik bahkan untuk dipikirkan oleh kepala Marvel dan DC, Kevin Feige di Marvel dan Toby Emmerich di Warner Bros”.

James Gunn sendiri sudah berpengalaman menggarap film untuk kedua belah studio, seperti Guardian of the Galaxy Vol.1 dan Vol.2 dan The Suicide Squad. Para penggemar Marvel dan DC pun memiliki antusias yang kuat tentang hal ini,Jika ada yang akan membuat film crossover DC/Marvel, itu pasti James Gunn.ujar akun Baby Head di kolom komentar Youtube.Tapi, disisi lain menganggap bahwa hal ini masih terlalu dini untuk di realisasikan, “Terlalu dini untuk sebuah film DC/Marvel. Nah, lebih untuk DC. DC perlu memperkenalkan lebih banyak pahlawan dan beberapa pahlawan mereka masih perlu menyelesaikan film trilogi merekaujar akun John Macloyd di kolom komentar Youtube. Bagaimana tanggapan kalian tentang rumor ini?







Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *