The Tomorrow War Akan Memiliki Sekuel

The Tomorrow War adalah film sci-fi yang diperankan oleh Chris Pratt dan memiliki rating 6.6/10 di IMDb. Film ini menceritakan sekelompok penjelajah waktu dari tahun 2051 ke masa kini untuk mengirimkan pesan. Mereka membawa pesan bahwa pada tahun 2045 alien dengan sebutan White Spikes menyerang umat manusia dan kita sudah di ambang kekalahan, oleh karena itu, sekelompok penjelajah waktu ini meminta bantuan kepada manusia di masa kini untuk ikut bertarung di masa depan guna membantu melawan alien ini. 

Pada akhir film, penonton di buat penasaran tentang bagaimana cara White Spikes ini tiba di bumi dan dari mana asal mereka. Pada interview dengan The Hollywood Reporter, producer The Tomorrow War, David S. Goyer, para penggemar akan mendapatkan jawaban. “Saya pikir itu adalah salah satu tikungan cerdas yang penulis Zach Dean buat. White Spikes bukanlah peradaban yang membangun kapal yang tiba di sini. Mereka adalah ternak, mereka adalah hewan buruan yang akan mereka buru. Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak tetapi satu pertanyaannya adalah: Mengapa sebuah peradaban membiakkan sesuatu seperti itu? Untungnya, film itu cukup sukses sehingga percakapan sekuel itu terjadi sekarang.” ujar Goyer. 

Tentunya kita masih harus menunggu bagaimana perkembangan tentang sekuel film The Tomorrow War kedepannya. Semoga para penggemar bisa segera mendapatkan jawaban tentang hal yang belum terjawab pada film pertama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *