Beli Saham Cepat dan Mudah Pada Aplikasi IPOT

Kemarin, kita sudah membahas mengenai cara melakukan pengisian Rekening Dana Nasabah(RDN) pada aplikasi IPOT. Sekarang kita tinggal langsung saja melakukan investasi dan pada artikel ini akan kita ajarkan step by stepnya, khususnya dalam pembelian saham. Untuk sobat Teknologi.id yang belum membaca artikel sebelumnya, bisa membaca terlebih dahulu dengan link menuju artikel tersebut  ada dibawah.


Setelah membuka aplikasi IPOT kita dapat langsung klik menu Stocks, untuk membeli saham ada dua cara yang bisa kalian pilih yaitu simple buy ataupun fast buy dan dua-duanya akan kita bahas dalam artikel ini.


Simple Buy

Saat memilih simple buy anda akan memasukkan kode saham yang ingin anda beli, kode ini terdiri dari empat huruf seperti unilever yang memiliki kode UNVR. Kemudian kita bisa langsung saja mengisi pada harga berapakah kita ingin membeli saham tersebut dan jumlah lot yang kita beli. Total uang yang harus kita keluarkan akan langsung muncul dibawahnya dan sobat Teknologi.id bisa langsung klik submit untuk mengkonfirmasi pembelian!

Fast Buy

Sama seperti saat memilih opsi simple buy, langkah pertama yang anda harus lakukan adalah menuliskan kode saham yang anda ingin beli. Dari situlah sobat Teknologi bisa memilih pada harga berapa sobat ingin membeli sahamnya yang dapat dilihat pada bagian bid. Bedanya dengan menu simple buy adalah dengan menu fast buy sobat Teknologi.id dapat langsung membeli saham pada harga yang berbeda-beda secara bersamaan dengan cara mengisi jumlah lot yang ingin dibeli di bagian B.Op sejajar dengan harga yang diinginkan dan klik submit untuk mengkonfirmasi pembelian.

Sekarang sobat Teknologi.id sudah siap untuk membeli saham, mudah sekali bukan! Masih bingung saham mana yang harus dibeli? Jangan lupa tunggu artikel selanjutnya untuk mempelajari analisa fundamental agar sobat Teknologi.id

Isi Dana Dengan Mudah Pada Aplikasi IPOT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *