Voucher Google Play, Solusi Mudah Top Up Game Android

Google Play Store menjadi tempat yang diandalkan oleh para pengguna Android untuk mendapatkan aplikasi yang mereka butuhkan. Melalui Google Play, pengguna Android bisa mendapatkan berbagai aplikasi, game, buku, film, ataupun konten yang mereka butuhkan. Termasuk Google Play juga bisa digunakan sebagai sarana untuk top up game, khususnya game-game Android. 

Ada berbagai metode pembayaran yang bisa digunakan di Google Play. Bagi yang tak punya kartu kredit/debit, dapat memanfaatkan voucher Google Play. Nah di artikel ini kita akan bahas tentang voucher Google Play. Tentang cara penggunaan, fungsi, dan pastinya cara mudah mendapatkan kode voucher Google Play. 

Mau Beli Game Android? Voucher Google Play Solusinya

Untuk mengisi waktu luang, kita bisa bermain game. Baik itu game gratis ataupun game berbayar. Salah satu platform yang dapat kita gunakan untuk membeli game adalah Google Play. Khususnya jika kamu adalah pengguna Android. Ada banyak game Android yang bisa kita beli di Play Store. Beberapa contoh game populer berbayar yang ada di Play Store misalnya: Minecraft, GTA San Andreas, Football Manager, dan banyak lagi.

Untuk membeli game di Play Store, kita juga bisa menggunakan voucher Google Play. Kita tinggal beli voucher Google Play, lalu voucher tersebut akan kita tukarkan dengan saldo di Google Play. Nah saldo tersebut bisa kita gunakan untuk beli game-game yang diinginkan. Inilah cara mudah beli voucher Google Play.

  1. Kamu bisa beli voucher Google Play di berbagai tempat. Salah satunya di UniPin. 
  2. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Google Play.
  3. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang ingin dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 5 ribu hingga 500 ribu.
  4. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai e-wallet, pakai transfer bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan berbagai metode pembayaran lain.
  5. Selanjutnya masukkan email untuk konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut. 
  6. Segera lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher langsung dikirimkan ke email kamu. 

Nah jika sudah mendapatkan kode voucher, kamu bisa segera tukarkan kode voucher tersebut di Play Store. Caranya sebagai berikut. 

  1. Masuk ke Google Play/Play Store, lalu klik menu redeem. Pastikan kamu sudah login ke akun Google ya. 
  2. Selanjutnya masukkan kode voucher yang kamu miliki, lalu tukarkan.
  3. Sampai di sini kamu sudah berhasil menukarkan kode voucher untuk mengisi saldo Google Play. Saldo Google Play ini bisa segera digunakan untuk pembelian game di Play Store.

Tinggal buka halaman game yang mau dibeli, lalu kamu bisa segera beli game tersebut. 

Mau Top Up Game Android? Bisa Pakai Voucher Google Play

Tak hanya untuk pembelian game, saldo Google Play yang sudah kamu isi juga bisa dipakai untuk top up berbagai game Android. Kamu bisa beli diamond game ataupun top up pakai saldo yang sudah terisi di akun Google Play. Caranya sangat mudah. 

Kamu tinggal masuk ke menu top up atau shop di dalam game Android, lalu tinggal klik tombol pembelian diamond/kredit game yang diinginkan. Selanjutnya game akan terhubung dengan Play Store. Nah kamu bisa bayar top up game tersebut memakai saldo Google Play yang sudah kamu isi. 

Selain memakai voucher Google Play, kamu juga bisa pakai UniPin untuk kebutuhan top up game online. Melalui fitur flash top up yang ada di UniPin, kamu bisa top up/beli diamond game secara praktis. Nantinya, dengan memakai flash top up di UniPin, saldo top up game/diamond game akan langsung masuk ke akun game kamu. Selengkapnya, kamu bisa langsung kunjungi UniPin.com dan top up game di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *