PPKM Level 4, Polres Pasuruan Kota Tekan Mobilitas Masyarakat Dengan Penyekatan Akses Jalan

Polresta Pasuruan – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 masih terus diterapkan hingga 2 Agustus 2021. Berbagai titik penyekatan juga dilakukan untuk membatasi mobilitas masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyekatan diberlakukan di beberapa jalan yakni seperti Jl. Hayam Wuruk, Jl. Panglima Sudirman simpang 3 PDAM, Jl. Simpang 4 PLN lama, Jl. Niaga Raya, Jl. Sumatera, dan Jl. Panglima Sudirman Simpang 4 Kebonagung.

Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Wiwoho mengatakan, guna memperketat pelaksanaan PPKM Level 4, Polres Pasuruan Kota berlakukan penutupan ruas jalan pada siang hari 6 titik lokasi dan pada malam hari di 17 titik ruas jalan di Kota Pasuruan.

“Sebelumnya, Polres Pasuruan Kota menutup 17 titik ruas jalan saat malam hari. Namun kini, ditambah 6 titik lokasi saat siang hari dan dilakukan selama 24 jam,” ucap Kompol Wiwoho,

Kompol Wiwoho menambahkan, pihaknya terus berupaya mendukung program-program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain penyekatan, Polres Pasuruan Kota juga melaksanakan vaksinasi massal dan operasi yustisi setiap hari selama PPKM Level 4.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kedisiplinan dalam menrapkan protokol kesehatan. Jalankan 5M dalam aktivitas sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Dengan kepatuhan masyarakat, diharapkan dalam waktu dekat penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan bisa terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *