Isi Dana Dengan Mudah Pada Aplikasi IPOT


Dewasa ini, Indonesia sedang mengalami peningkatan dalam jumlah investor. Dilansir dari data data Kustodian Sentral Efek Indonesia(KSEI) akhir April 2021, jumlah single investor identification(SID) pada pasar modal mencapai lebih dari 5 juta investor. Jumlah ini masih sedikit dibandingkan jumlah masyarakat Indonesia, akan tetapi pertumbuhan yang konstan menunjukkan harapan akan masa depan yang semakin cerah untuk Indonesia

Salah satu aplikasi investasi yang paling mudah digunakan serta beginner friendly adalah IndoPremier(IPOT) yang menawarkan berbagai jenis investasi dalam satu aplikasi. Bagi para sobat Teknologi.id yang baru ingin memulai untuk investasi di IPOT dan masih bingung cara pengisian nominal akun di aplikasi nya simak baik-baik artikel ini!

Pertama-tama setelah sobat Teknologi.id sudah membuka akun dan sudah terverifikasi, kita bisa langsung mengisi Rekening Dana Nasabah(RDN) masing-masing. Caranya dengan klik ikon pada ujung kanan atas, lalu pilih Informations, kemudian klik Account Info. Nantinya akan muncul tampilan seperti ini pada layar. Dari situ kita dapat melihat RDN masing-masing dengan informasi nomor rekening, nama, dan juga bank RDN, serta langsung bisa kita isi dengan melakukan transfer melalui m-banking ataupun ATM biasa. 


Dalam melakukan pengisian RDN disarankan saat jam dan hari kerja agar bisa diproses lebih cepat. Biasanya saldo akan masuk ke dalam RDN sobat dalam 10-30 menit. Untuk memastikan saldo sudah masuk dari menu utama kita bisa klik bagian info kas dan seharusnya saldo anda akan naik pada bagian info dana tersedia. Setelah sobat Teknologi.id paham akan cara pengisian RDN pada aplikasi IPOT langkah selanjutnya adalah melakukan transaksi investasi. Penasaran bagaimana caranya? Tunggu artikelnya esok hari ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *