Ini Dia 5 Player Esports Wanita dengan Penghasilan Tertinggi


Saat ini, sudah banyak atlet Esports wanita yang bersinar di panggung esports dan berhasil mendapatkan penghasilan tinggi. Berikut adalah 5 player esports wanita yang memiliki penghasilan tertinggi:

  1. Sasha ‘Scarlett’ Hostyn

Ia merupakan seorang atlet esports wanita yang memainkan game StarCraft II. Total pendapatan yang sudah didapatkan dari 270 turnamen yang pernah dijalani yakni USD 390 ribu (sekitar 5,6 miliar rupiah). 

  1. Lioooon alias Li, Xiao Meng 

Ia merupakan wanita pertama yang memenangkan Final GLobal Hearthstone Grandmasters dan Turnamen Esports Blizzcon. Total pendapatan yang sudah didapatkan dari tujuh turnamen, yaitu USD 238 ribu (sekitar 3,4 miliar rupiah). 

  1. Katherine ‘Mystik’ Gunn 

Ia merupakan atlet esports Halo: Reach, sekaligus streamer dan cosplayer yang telah menghasilkan total pendapatan dari tujuh turnamen sebanyak USD 122,5 ribu (sekitar 1,7 miliar rupiah).

  1. Rumay ‘Hafu’ Wang 

Ia adalah pemain World of Warcraft dan Hearthstone profesional. Dia memiliki satu juta followers di Twitch dan selama berkarir sebagai atlet esports, Hafu berhasil memperoleh pendapatan USD 84,4 ribu dari 17 turnamen yang telah diikuti (sekitar 1,2 miliar rupiah).

  1. Ricki Ortiz 

Ia merupakan pemain Street Fighter profesional yang berasal dari Amerika Serikat, di mana dia saat ini bergabung dengan salah satu tim esports papan atas, Evil Geniuses. Total pendapatan yang berhasil ia peroleh dari 62 turnamen yakni USD 81,3 ribu (seitar 1,1 miliar rupiah).


(DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *