Battlefield 2042 open beta akan segera hadir

Penantian telah selesai, EA dan DICE resmi merilis trailer battlefield 2042 di akun YouTube mereka. Dalam trailer tersebut, mereka memberikan cuplikan tentang gim terbaru mereka seperti story line, game mode, dan juga maps yang akan tersedia. Gim terbaru EA ini adalah gim First Person Shooter (FPS) yang nantinya akan memiliki latar belakang dimana dunia sedang berperang akibat tensi antara Amerika dan Rusia yang terjadi pada tahun 2042.


Battlefield 2042 rencananya akan diluncurkan pada Oktober 2021 mendatang, namun mereka juga mengungkapkan bahwa akan ada open beta beberapa saat sebelum battlefield 2042 resmi diluncurkan. Open beta sendiri merupakan tahap terakhir dimana para pemain menguji gim sebelum di rilis dan pihak developer akan menerima berbagai macam saran dan masukan.

Pada acara EA Play Live 2021 yang di selenggarakan beberapa saat lalu, mereka resmi mengungkapkan bahwa open beta battlefield 2042 akan diadakan pada September 2021 mendatang. Open beta ini nantinya dapat diakses oleh pelanggan EA play dan pemain yang telah melakukan pre-order sebelumnya. Melalui open beta, para pemain dapat merasakan sensasi kecepatan gim ini dibandingkan yang lainnya. Bagi kalian yang belum berlangganan EA play dan juga melakukan pre-order, tidak perlu khawatir! Battlefield 2024 dapat dicoba pada saat gim telah resmi diluncurkan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *