Ariana Grande Gantikan Nick Jonas Jadi Juri The Voice?

Situasi pandemi ini tidak mempengaruhi keproduktifan penyanyi cantik kelahiran Florida Juni 1993 untuk tampil menghbur fansnya dan khalayak umum. Baru-baru ini usai menuntaskan projek  bertajuk ‘Vevo Performance’ melalui kanal youtubenya Ariana Grande Vevo, Publik dikejutkan dengan hadirnya sosok penyanyi  yang merintis karirnya pada dunia akting ini pada sebuah acara tv di saluran nbc yakni ‘The Voice’.

Ariana Grande mengunggah kesempatannya bergabung dalam acara tv tersebut dalam akun instagramnya dengan penuh kesukacitaan akan promo pertamanya pada season terbaru The Voice tersebut. Dalam unggahannya tersebut berisikan interaksi Ariana dengan rekan kerjanya bertemakan campfire dan crescent moon. Grande bergabung menjadi pelatih baru untuk menggantikan coach pada season 20 tahun lalu bersama musisi terkenal lainnya yang sudah tampil lebih dulu sebagai coach seperti Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan John Legend.

Unggahan pengumuman bergabungnya Grande sebagai coach The Voice ini mendapatkan respon dari rekan artis dan fans yang menunggu-nunggu akan calon #TeamAriana nantinya pada ajang pencarian bakat asal negeri paman sam yang akan meluncurkan premiere-nya pada 20 September ini. Siapa aja nih yang udah gak sabar menunggu calon bakat #TeamAriana?

KV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *