Ini dia Rekomendasi Paket WiFi Murah dan Unlimited


Sagara Technology – Internet sudah seperti kebutuhan dasar bagi setiap masyarakat saat ini. Terlebih di masa pandemi saat ini. Berbagai kegiatan mulai dari belajar, bekerja, hingga mengurus rumah tangga terkadang memerlukan akses internet.

Rekomendasi paket WiFi murah dan unlimited untuk di rumah:

  • IndiHome
    IndiHome merupakan salah satu layanan penyedia internet, tv kabel, maupun telepon yang memiliki jaringan luas. Berada di grup PT Telkom Indonesia, IndiHome menawarkan berbagai paket yang lengkap meski harganya agak lebih tinggi dari kompetitornya. Harga paket yang disediakan IndiHome bervariasi, mulai dari Rp320 ribu per bulan hingga Rp1,8 juta per bulan, tergantung pada jenis paket yang dipilih. Kecepatan internet yang ditawarkan IndiHome mencapai 10 Mbps hingga 100Mbps. Tersedia pula 90 channel televisi dan video on demand (VOD). Bahkan paket games pun juga tersedia.
  • MyRepublic
    Perusahaan layanan internet ini berasal dari Singapura yang masuk pasar Indonesia pada tahun 2015. MyRepublic menawarkan layanan WiFi dengan kecepatan hingga mencapai 30 Mbps. Namun, layanan super cepat tersebut juga diimbangi dengan harga paket yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp329 ribu per bulan untuk layanan tanpa TV dan sekitar Rp425 ribu per bulan untuk paket lengkap dengan layanan TV kabel. Harga tersebut belum termasuk biaya pemasangan untuk pertama kali sebesar Rp500 ribu dan PPn 10%.
  • Biznet
    Biznet lebih dikenal sebagai penyedia layanan internet untuk perusahaan, namun juga memiliki layanan Biznet Home untuk pelanggan di rumah. Paket yang disediakan Biznet bervariasi, yaitu mulai dari Rp325.000 per bulan. Dengan harga tersebut, Biznet menyediakan layanan internet dengan kecepatan super mencapai 75 Mbps. Untuk biaya pemasangan perdana, Biznet memberikan harga Rp750.000 dan biaya sewa perangkat Rp900.000. Memang terhitung mahal, namun layanan Biznet mencakup lPTV yang sudah memiliki teknologi TV on demand. Selain itu, jaringan fiber optic Biznet merupakan salah satu yang terluas di Indonesia, meliputi pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.
  • FirstMedia
    FirstMedia adalah salah satu penyedia jasa internet paling awal di Indonesia. Awalnya bergerak di layanan TV kabel. Oleh karena itu, tidak heran jika FirstMedia memiliki banyak konsumen di Indonesia. Harga paket yang ditawarkan FirstMedia dimulai dari Rp361.000 per bulan, dengan biaya pemasangan atau instalasi pertama kali sekitar Rp200 ribu. Harga tersebut sudah termasuk biaya sewa perangkat, namun belum termasuk PPn 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *