Cara Mempercepat Koneksi WiFi IndiHome


Sagara Technology – Buat kamu yang lagi mengalami masalah ini, ada nih solusi jitu cara mempercepat koneksi WiFi IndiHome yang langsung bisa kalian praktikkan sendiri di rumah.

Cara mempercepat koneksi WiFi IndiHome

  • Restart Router yang Digunakan
    Proses restart biasanya akan membantu dalam menghilangkan error yang terjadi pada router yang kalian gunakan, dan sering kali bisa menjadi jalan keluar bagi koneksi internet IndiHome lemot.
  • Batasi Jumlah Pengguna
    Untuk melihat jumlah pengguna yang aktif caranya masuk ke menu admin, masukkan password router kalian dan lihat seberapa banyak perangkat yang terhubung. Jika memang terlalu banyak, batasi jumlah pengguna agar internet kembali lancar.
  • Hapus Cache pada Browser
    Terlalu banyak menyimpan cache bisa membebani kerja internet browser, juga menjadi penyebab IndiHome lemot. Hapus cache pada Browser yang kalian gunakan untuk mempercepat koneksi internet pada saat mengakses internet melalui browser yang digunakan.
  • Gunakan Repeater
    Repeater sendiri berfungsi untuk menangkap sinyal WiFi dan memancarkannya kembali. Membeli repeater bisa jadi salah satu solusi IndiHome lemot yang efektif buat kamu.
  • Upgrade Kecepatan yang Digunakan
    Koneksi internet yang terasa lambat ini mungkin terjadi karena memang pola penggunaan internet kalian membutuhkan koneksi yang lebih cepat dan stabil. Pilih paket IndiHome yang lebih sesuai dengan kebutuhan kalian untuk meningkatkan kecepatan internet sekaligus menghindari isu-isu lemot seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *