Sukseskan Program Pemerintah, Bhayangkari Dan Masyarakat Turut Berperan Dalam Vaksinasi Massal

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menyediakan gerai vaksinasi gratis kepada masyarakat umum yang ada di Kota Pasuruan dan sekitarnya. Upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI melalui Paurkes Aipda Azharudin mengatakan, Di gerai vaksinasi, masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis tanpa surat keterangan domisili yang digelar setiap hari.

“Masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin Covid-19 silahkan datang ke gerai vaksin, cukup bawa KTP saja,” katanya, Sabtu (24/7/2021)

Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini selain masyarakat umum, turut juga dari bhayangkari dan keluarga polisi mengikuti vaksin.

Ia menjelaskan, gerai “Vaksin Presisi” ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, harapanyya masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali,” ucapnya.

Meski sudah divaksin, Ia mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M.

“Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *