KSOP Kelas IV Panarukan dan KKP Probolinggo Gelar Vaksinasi Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Bekerja sama dengan KKP Probolinggo, KSOP Kelas IV Panarukan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di aula kantor KSOP kelas IV Panarukan, Kabupaten Situbondo, Kamis (22/7/2021).

“Program vaksinasi ini, merupakan program nasional yang harus kita dukung. Untuk itu, kami KSOP kelas IV Panarukan bekerjasa dengan KKP Probolinggo melaksanakan vaksinasi,” kata Andy Amran Kepala KSOP kelas IV Panarukan.

Lebih lanjut, Andi Amran mengatakan, tujuan dari vaksinasi Covid-19 untuk membentuk Herd Immunity atau kelompok kekebalan masyarakat. “Dengan dilaksanakan vaksinasi ini, maka kami berharap Herd Immunity masyarakat bisa terbangun,” ujarnya.

Selain itu, imbuh Andy, pihaknya juga berharap pelayanan vaksinasi yang diberikan KSOP Panarukan bekerjasama dengan KKP Probolinggo dapat mempermudah masyarakat. Sebab, cara pendaftaran vaksin yang dilaksanakan secara online melalui www.torevaksin.kkpprobolinggo.net ini sangat mudah. Masyarakat tinggal mengakses pendataran dan menentukan tanggal vaksin kemudian langsung datang ke aula KSOP Panarukan melakukan vaksin.

“Dengan layanan pendaftaran vaksin secara online ini, maka kami harap bisa mempermudah masyarakat dalam mendapat pelayanan vaksinasi yang diberikan KSOP Panarukan bekerjasama dengan KKP Probolinggo,” pungkas Andy Amran.

The post KSOP Kelas IV Panarukan dan KKP Probolinggo Gelar Vaksinasi Covid-19 appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *