Komunitas Tionghua Situbondo Bersatu Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban Ke Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kekompakan Konunitas Tionghua Situbondo bersatu yang di ketuai oleh Linda Indrawati patut diacungi jempol. Pasalnya, pada perayaan Idul Adha 1442H, Komunitas tersebut menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Polres Situbondo, Selasa (20/7/2021)

“Pada Idul Adha 1442H kali ini, Kami Komunitas Tionghua Situbondo Bersatu serahkan satu ekor sapi kurban ke Polres Situbondo, ini bentuk kepedulian kami kepada kaum du’afa dimasa pandemi Covid- 19 agar juga dapat merasakan kebahagian dengan menerima daging – daging tersebut,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Linda, Komunitas Tionghua Situbondo Bersatu juga selalu mengadakan Bansos, Yaitu membagi bagikan sembako kepada janda tua, fakir miskin dan kaum du’afa serta masyarakat Kabupaten Situbondo yang terdampak Covid- 19.

“Kami berharap Covid- 19 segera berlalu agar masyarakat khususnya di Kabupaten Situbondo ini perekonomiannya kembali normal,” Pungkasnya.

Sementra itu, pada perayaan hari raya Idul Adha 1442H Polres Situbondo menyembelih hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 9 ekor kambing melalui Rumah Pemotongan Hewan (RPH) dan diperoleh sekitar 2560 paket daging kurban yang kemudian diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang berhak, warga tidak mampu, terdampak Covid-19 dan para pekerja yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat.

The post Komunitas Tionghua Situbondo Bersatu Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban Ke Polres Situbondo appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *