DPD Partai NasDem Situbondo Serahkan 6 Ekor Sapi Kurban

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Dewan Pimpinan Derah Partai NasDem Kabupaten Situbondo, sedikitnya menyerahkan 6 ekor sapi kurban pada Idul Adha 1442 H. Satu ekor sapi Kurban dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh diserahkan kepada Pondok Pesantren Walisongo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Selasa (20/7/2021).

Keterangan yang disampaikan Insan Kamil, Ketua DPD Partai NasDem Situbondo mengatakan bahwa, 6 ekor sapi tersebut, 2 ekor sapi kurban dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh diberikan ke Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo yang diterima langsung oleh KH. Hamid Wahid pengasuh Pesantren Nurul Jadid.

Selanjutnya, sambung Insan Kamil, 1 ekor sapi kurban dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan 1 ekor sapi kurban dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang juga Anggota Dewan Pakar DPP Partai NasDem. “Hewan kurban itu, diberikan kepada Pondok Pesantren Walisongo Situbondo yang diterima langsung oleh KHR. Kholil As’ad,” jelas Insan Kamil.

Selain itu, imbuh Insan Kamil, 1 ekor sapi kurban dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kepada Ponpes Mambaul Ulum Jatiroto, Lumajang yang diterima lansung oleh Pengasuh Pesantren Kiai Husni. “ Satu ekor sapi kurban yang diberikan Achmad Hatari anggota DPR RI Fraksi NasDem akan kita penyembelihan besok di Kantor DPD Partai NasDem Situbondo,” ujar Insan Kamil.

Bukan hanya itu yang disampaikan Insan Kamil, namun dia juga menjelaskan bahwa, daging kurban akan dibagikan kepada Pengurus DPD, DPC dan Sayap-Badan Partai. “Kita juga akan bagikan daging kurban tersebut kepada teman-teman wartawan, masyarakat di lingkungan kantor DPD Nasdem Situbondo, tim pemulasaran Covid-19 Rumah Sakit Abdoer Rahem Situbondo dan sahabat-sahabat NasDem yang lain,” paparnya.

Insan Kamil menjelaskan bahwa, pihaknya sangat bersyukur, karena Partai NasDem bisa menyalurkan 6 ekor sapi kurban. “Alhamdulillah Partai NasDem bisa salurkan 6 sapi kurban yang diberikan Ketum, Mentan dan DPR RI Fraksi NasDem. “Semoga daging hewan kurban ini bermanfaat bagi penerimanya dan bisa meningkatkan semangat solidaritas sosial Pengurus Partai NasDem di tengah pandemi Covid-19,” jelas Insan Kamil.

Kata Insan Kamil, Kiai Hamid, Kiai Husni dan Kiai Kholil mengucapkan terima kasih dan salam kepada Ketum NasDem Bapak Haji Surya Paloh dan Ibu Ketua DPW NasDem Jatim Ibu Sri Sajekti Sudjunadi atas pemberian hewan kurban sapi.

The post DPD Partai NasDem Situbondo Serahkan 6 Ekor Sapi Kurban appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *