Polmas Polsek Keraton melaksanakan Pengamanan Pemberian Vaksinasi Kepada Warga

Polresta Pasuruan – Polmas Polsek Keraton melaksanakan kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi kepada warga di Balai Desa Slambrit oleh tim kesehatan dari Puskesmas Ngempit, bertempat di Balai Desa Slambrit Kec. Kraton Kab. Pasuruan, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan di hadiri Kades Slambrit Sdr. Hasanudin, Polmas Polsek Kraton, Babinsa Kraton Kopda Huri, Perangkat Desa Slambrit, Ketua BPD Sdr. Lukman Hakim, dan Ketua RT/RW Ds. Slambrit.

Adapun Tim Kesehatan dari Puskesmas Ngempit berjumlah 6 Orang terdiri dari Dokter, Perawat dan Bidan. Jumlah yang menerima Vaksinasi warga dari Ds. Slambrit sebanyak -+ 100 Orang, selama kegiatan pengamanan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Bersama Babinsa Kraton kami tetap menghimbau warga agar tetep patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.” Jelas Polmas Polsek Keraton

Polmas Polsek Kraton bersama Babinsa Kraton tetap menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan datang memakai masker dan menjaga jarak tidak berkerumun. Tetap patuhi 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencucitangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *