Anggota Koramil Suboh Dampingi Penyaluran BLT DD Gunung Malang

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Serma Abdus Salam Bamin Tuud Koramil 0823/12 Suboh pantau penyaluran BLT-DD yang berlangsung di pendopo Kantor Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (16/6/2021).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2021 dan sosialisasi vaksin Covid-19 ini, dihadiri langsung oleh Kades Gunung Malang Aryono. “Saya sebagai kepala desa berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini agar digunakan dengan baik,” jelas Kades Gunung Malang.

Bantuan ini, sambung Kades Aryono, untuk memenuhi gizi masyarakat agar dapat meningkatkan imunitas tubuhnya. “Marilah kita semua sama-sama berdo’a agar pandemi yang sedang melanda ini cepat berakhir agar kita bisa hidup normal seperti sediakala,”kata Kades Gunung Malang.

Tak hanya itu yang disampaikan Kades Gunung Malang, namun dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Malang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara rajin mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumun dan pakai masker. “Kita semua harus patus ke prokes Covid-19 yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkas Kades Gunung Malang.

Sementara itu, penyerahan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2021 secara simbolis diserahkan oleh Camat Suboh didampingi kepala desa, Bamin Tuud Koramil 12 Suboh dan Babinkamtibmas.

“Kegiatan penyaluran BLT-DD ini dihadiri Suprapto SH Camat Suboh, M. Maqfur.S.Kep.Ners Kepala Puskesmas Suboh, Bripka Junaidi Babinkamtibmas Polsek Suboh, Aryono Kepala Desa Gunung Malang, Perangkat Desa Gunung Malang dan Masyarakat penerima bantuan. Penyerahkan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” jelas Serma Abdus Salam Bamin Tuud Koramil 0823/12 Suboh.

 Save as PDF

The post Anggota Koramil Suboh Dampingi Penyaluran BLT DD Gunung Malang appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *