Satgas, Perketat Prokes Covid-19 Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar Situbondo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Setelah dinyatakan ada 2 orang penumpang ferry dari Kepulauan Madura positif Covid-19, kini Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar, TNI, Polri, KSOP Panarukan Wilker Jangkar dan pihak terkait lainnya memperketat aktivitas penumpang di Pelabuhan Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Kamis (10/6/2021).

Keterangan yang disampaikan anggota Koramil Serma Anton mengatakan bahwa, pemberangkatan KMP. Satya Kencana dari Pelabuhan Jangkar menuju Pulau Sapudi dan Pelabuhan Kalianget dengan jumlah penumpang dewasa 91 orang, anak anak 21 orang diperketat dengan protokol kesehatan Covid-19.

Pengetatan terhadap protokol Kesehatan Covid-19 penumpang kapal tersebut, dilakukan oleh anggota Koramil Jangkar Serma Gunawan, anggota Polsek Jangkar Ipda Gatot, anggota Kamla Jangkar Kopka Yulianto, KSOP Kelas IV Panarukan Wiker Jangkar Rustam, dan Dishub Kabupaten Situbondo Faris.

“Sebelum masuk ke dermaga Pelabuhan, seluruh penumpang di cek suhu badannya, harus memakai masker dan menjaga jarak aman. Selain itu, penumpang juga dihimbau agar menjaga jarak saat sudah menaiki kapal yang akan berlayar menuju Sapudi dan Pelabuhan Kalianget Kepulauan Madura,” terang Serma Anton.

 Save as PDF

The post Satgas, Perketat Prokes Covid-19 Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar Situbondo appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *