Polres Pasuruan Kota Sosialisasi Zona Integritas Kepada Masyarakat

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI didampingi Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.H melakukan sosialisasi zona integritas Polres Pasuruan Kota dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang bertempat di kantor Kelurahan Pekuncen Kecamatan BugulKidul Kota Pasuruan, Kamis (10/6/2021).

Di kelurahan Pekuncen Kapolres Pasuruan Kota tiba dan disambut oleh Kapolsek, Danramil dan Lurah Pekuncen. Warga kelurahan Pekuncen mendukung Polres Pasuruan Kota lakukan Sosialisasi Zona Integritas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

Kapolres menyampaikan bahwa reformasi birokrasi yang dilakukan Polres Pasuruan Kota harus didukung oleh masyarakat supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari pungutan liar maupun korupsi. Polres Pasuruan Kota turut berkomitmen melaksanakan pembenahan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Upaya Polres Pasuruan Kota dalam meningkatkan pelayanan publik dengan inovasi- inovasi yang sudah dibangun oleh Polres Pasuruan Kota agar masyarakat bisa merasakan langsung. Antara lain ada yang berbasis IT dan ada juga yang tidak berbasis IT, yang berbasis IT ini ada aplikasi namanya PASKOT bisa didownload di Android, di sini antara lain ada informasi-informasi tentang bagaimana membuat SKCK online, SIM online, SP2HP online, perizinan online, pengawalan online, pengaduan masyarakat, pembinaan, dan pelatihan online, Serta adanya fitur tombol darurat” jelas Kapolres.

Artikel Polres Pasuruan Kota Sosialisasi Zona Integritas Kepada Masyarakat pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *