Penumpang Garuda Bisa Pesan Taksi Blue Bird via Aplikasi Baru

Taksi Blue Bird

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng perusahaan transportasi swasta PT Blue Bird Tbk (BIRD) untuk mengintegrasikan layanan transportasi darat dari dan menuju bandara pada aplikasinya.

Melalui aplikasi Fly Garuda, maskapai milik negara ini mengembangkan fitur pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird. Saat ini, fitur baru pada aplikasi tersebut sudah dapat diakses para pengguna jasa yang berada di wilayah jangkauan operasional Blue Bird. Secara bertahap, kedua perusahaan tersebut akan mengimplementasikan di kota-kota lainnya di Indonesia.

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengungkapkan, pengembangan layanan ini merupakan upaya Garuda untuk bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan. Hal itu dilakukan, baik melalui pengembangan transformasi digital, maupun kerja sama dengan para mitra strategis.

Irfan memperkirakan potensi pasar digital meningkat, sehingga Garuda mengoptimalkan layanan digital melalui platform Fly Garuda untuk meningkatkan pengalaman terbang, khususnya di masa new normal saat ini.

“Sejak diperkenalkan kembali pada Maret lalu, aplikasi Fly Garuda terus mengembangkan fitur-fitur yang dapat mendukung kemudahan perjalanan bagi para penumpang, ” kata Irfan …

Selengkapnya : Penumpang Garuda Bisa Pesan Taksi Blue Bird via Aplikasi Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *