Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Pengamanan Kunjungan Takziah Gubernur Jatim di Ponpes Nurul Huda

Polresta Pasuruan – Personel gabungan Polres Pasuruan Kota dan Polsek Kraton melakukan pengamanan dan pengawalan Kunjungan Takziah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ke kediaman Almarhum KH. Azkiyak Mafudz pengasuh pondok pesantren Nurul Huda Dsn. Bendungan tengah Desa Bendungan Kec. Kraton Kab. Pasuruan, Selasa (18/5/2021).

Pengamanan kunjungan takziah Gubernur Jatim di Kecamatan Kraton ini langsung dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI didampingi oleh Kabag Ops Kompol Wiwoho dan Kasat Lantas AKP Yudiyono S.H

Turut hadir mendampingi Gubernur Jatim dalam kunjungan ini yakni Kepala Biro kesra Pemprov Jatim Dr. hudiono, M.Si dan Plt. Kepala BPBD Jatim Drs. Yanuar

Pada pengamanan ini Personel Polres Pasuruan Kota melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan takziah Gubernur Jatim beserta rombongan di kediaman Almarhum KH. Azkiyak Mafudz pengasuh pondok pesantren Nurul Huda.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Pengamanan Kunjungan Takziah Gubernur Jatim di Ponpes Nurul Huda pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *