Didukung oleh Indonesia Records dan Chossypratama, Next Gen Cari Penyanyi untuk Lagu-Lagu Chris Weni

BeritaNasional.ID, Pasuruan – Chris Weni, dara cantik asal Pasuruan, Jawa Timur punya keahlian istimewa dalam menulis lagu, baik pada kekuatan lirik, juga pada komposisi akord. Karya-karya lagu yang ia tulis punya peluang besar untuk sukses di industri musik Tanah Air.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Chris Weni, Indonesia Records mengadakan Next Gen Jawa Timur, ajang untuk mencari 12 penyanyi di Jawa Timur yang bakal dipercaya menyanyikan lagu-lagu karya Chris Weni. Para peserta audisi ini tak dibatasi usia, dan juga terbuka untuk para penyanyi di luar Jawa Timur yang digelar dari 1 Mei – 1 Juni 2021.

Chris Weni saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Minggu (2/5/2021) mengatakan bahwa Next Jawa Timur tersebut menjaring 12 penyanyi yang akan menyanyikan lagu-lagu yang ia tulis, dan aransemen musiknya akan digarap oleh Luddy Roos bersama musisi legendaris Indonesia, Chossypratama.

Seperti dijelaskan Chris Weni, judul 12 lagu yang ia tulis dan akan dirilis oleh para penyanyi yang berhasil lulus audisi Next Gen Jawa Timur, yaitu; Ceritakanlah, Mentari, Cinta untuk Bunda, Tentang Kamu, Kecewa, Bernyanyi Bersama, Tetap Percaya, Jehovah Jireh, Besar Kasih Setia-Mu, Kucinta Selamanya, Harapan, dan Masuk Hadirat-Mu.

“Kerjasama saya dengan Indonesia Records terjalin karena lagu-lagu yang yang saya tulis berisi semangat, motivasi, dan juga religius. Meski sempat 2 tahun tertunda, mungkin inilah saat yang tepat untuk sinergi ini dimulai,” kata Chris Weni.

Chris Weni bergabung dengan Indonesia Records berawal dari pertemuannya dengan Rulli Aryanto, pendiri label musik tersebut. Sejak Oktober 2020 ia telah merilis 5 lagu di Indonesia Records yang musiknya diaransemen oleh Luddy Roos dan Chossypratama.

“Senang banget, dan sungguh kesempatan luar biasa, diproduksi seorang yang terkenal dengan lagu-lagunya yang nge-hits. Semoga dinikmati dan disukai banyak orang. Dengan adanya program Next Gen, semoga banyak penyanyi yang baru bisa mengembangkan talentanya dan menjadikan dunia musik makin berwarna,” kata Chris Weni.

Pada kesempatan yang sama, Rulli Aryanto, Owner and Founder Indonesia Records menjelaskan, program Next Gen ia buat untuk menunjukkan bakat dan potensi baru di industri musik Indonesia. Bukan hanya dari sisi penyanyi tapi juga dari pemain musik, produser, sampai komposernya, dengan harapan dapat menjadi motivasi bagi generasi baru untuk memasuki industri musik Tanah Air.

Rulli Aryanto juga menjelaskan, program tersebut dinamakan Next Gen Jawa Timur karena 12 penyanyi yang dicari tersebut akan menyanyikan lagu-lagu karya Chris Weni yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur.

“Indonesia luas dan kaya pastinya dengan potensi dan bibit keren dalam bermusik, dan kami mau jadi pilihan baru untuk wadah berkarya. Yang pasti kita akan buat terus, dan Indonesia Records akan terus berupaya memproduksi potensi baru di seluruh Indonesia,” jelas Rulli Aryanto.

Selain itu, Rulli Aryanto juga menjelaskan bahwa 12 penyanyi yang berhasil lulus audisi Next Gen Jawa Timur akan menjalani live recording pada tanggal 24, 25, 26 Juni 2021 di Pasuruan / Malang, Jawa Timur.

“Bagi yang ingin ikut Next Gen Jawa Timur dapat mengirimkan demo vokalnya dalam format video ke alamat email indonesiarecordsofficial@gmail.com, atau dengan menghubungi akun Whatsapp di nomor 081532750907,” kata Rulli Aryanto.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

 Save as PDF

The post Didukung oleh Indonesia Records dan Chossypratama, Next Gen Cari Penyanyi untuk Lagu-Lagu Chris Weni appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *