Berkat Kerja Keras, KSOP Panarukan Raih Tiga Piagam Penghargaan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan yang dipimpin oleh Capt. Miftahul Hadi, MM, M.Mar meraih tiga piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bondowoso, Kamis (18/3/2021).

Tiga piagam penghargaan yang di raih Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan tersebut, antara lain piagam penghargaan Terbaik I Pengguna Kartu Kredit Pemerintah Teraktif tahun 2019, piagam penghargaan Terbaik I Pengelola Belanja Pegawai Gaji Tahun 2020 dan Terbaik 3 Pengelola Belanja Gaji Pegawai Semester I Tahun 2020.

Keterangan yang disampaikan Capt. Miftahul Hadi, MM, M.Mar Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, tiga piagam penghargaan yang diraih kantornya berkat kerja keras para staf yang selalu disiplin dalam bekerja. “Semoga pada tahun 2021 sekarang ini target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat bisa tercapai dengan baik pula,” kata Capt. Hadi.

Pemberian penghargaan ini, sambung Capt. Hadi, merupakan hasil kerja keras Tim Pengelola Keuangan dan Perencanaan Anggaran di KSOP Panarukan. Tiga piagam penghargaan tersebut, merupakan prestasi yang membanggakan bagi seluruh pegawai KSOP Panarukan. “Semoga ke depan KSOP Panarukan mampu mengukir berbagai prestasi lainnya,” harapnya.

The post Berkat Kerja Keras, KSOP Panarukan Raih Tiga Piagam Penghargaan appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *