17 Koramil Kodim 0823 Situbondo Serentak Gelar Operasi Yustisi

SITUBONDO – Tujuh Belas Koramil di jajaran Kodim 0823 Situbondo serentak melaksanakan oprasi penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19 dan imbauan tentang program vaksinasi, Senin (8/3/2021).

Seperti halnya yang di laksanakan oleh Koramil 07 Asembagus. Oprasi Yustisi yang berlangsung di Pasar dan PG Asembagus ini, petugas memberikan imbauan tentang pentingnya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak kepada masyarakat.

“Kita memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat yang melintas di depan Pasar Asembagus ini, agar tertib prokes COVID-19. Dan mengingatkan masyarakat yang belum sadar mengikuti protkes dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” terang anggota Koramil Asembagus Serma Danang.

Adapun, maksud dan tujuan Operasi Yustisi ini, sambung Serma Danang, agar warga semakin disiplin menggunakan masker dan menjadikan masker sebagai kebiasaan hidup adaptasi baru. “Operasi ini juga diharpkan bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Untuk itu, kami tidak pernag bosan menghimbau masyarakat untuk patuh terhadap Prokes COVID-19,” pungkasnya.

Sekedar informasi, pada hari ini 17 Koramil di jajaran Kodim 0823 Situbondo melaksanakan operasi serupa. “Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, maka seluruh Koramil di jajaran Kodim 0823 Situbondo, saya perintahkan melaksanakan operasi yustis serentak,” jelas Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina S.I.P disela-sela kesibukannya pimpin upacara pengeseran 6 Danramil.

The post 17 Koramil Kodim 0823 Situbondo Serentak Gelar Operasi Yustisi appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *