Kapolres Situbondo Kunjungi KTS Sumbermalang dan Memberikan Sembako Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS didampingi Pejabat Utama, Kapolsek Rayon Barat, diantaranya Mlandingan, Bungatan, Besuki dan Suboh serta dihadiri pengurus kampung tangguh semeru serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat saat berkunjung ke Kampung Tangguh Semeru di Desa Baderan kecamatan Sumbermalang, Sabtu (6/3/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa, saat ini Kabupaten Situbondo sudah zona kuning, dalam kondisi yang membaik agar seluruh masyarakat, TNI Polri dan Pemerintah sampai ke desa tidak boleh lengah dan harus tetap disiplin protokol kesehatan 5M sesuai aturan PPPKM skala mikro.

“Kampung Tangguh Semeru adalah wadah untuk mempersatuan warga agar bisa saling membantu, menumbuhkan rasa gotong royong bersama-sama melewati pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada tiga pilar kamtibmas terhadap program Program Kawasan Aman sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dan setiap permasalahan yang muncul dapat segera ditangani sejak dini.

“Saya harapkan sinergitas TNI- Polri dan aparatur Pemerintah sampai tingkat desa, RT, Kampung ditingkatkan lagi agar situasi lingkungan aman lancar kondusif, tetap wajib menjaga protokol kesehatan 5M ” pungkasnya.

Selain memberikan motivasi kepada masyarakat, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan juga membagikan makanan serta masker kepada masyarakat di desa Baderan kecamatan Sumbermalang.

The post Kapolres Situbondo Kunjungi KTS Sumbermalang dan Memberikan Sembako Kepada Masyarakat appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *