Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas di Gedung Aula Sanika Satyawada Jl. Gajah Mada no.19 kec Panggungrejo, Kota Pasuruan. Jumat (5/3/2021).

Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang di pimpin Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si sebagai analisa dan evaluasi kinerja serta monitoring perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam pelaksanaan Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas masing-masing Kasatker dan Kapolsek Jajaran memberikan masukan terkait situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

Kegiatan Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas akan terus dilaksanakan sebagai wujud monitoring dan evaluasi kinerja para Kasatker dan Polsek Jajaran sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan untuk meningkatkan kinerja Polres Pasuruan Kota kedepannya.

Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas yang mana kegiatan ini mengevaluasi kamtibmas paparan dimulai dari Kabag Ops terkait data Crime total, Kabag Sumda terkait Jumlah personel saat ini bulan III 451 total, Bag Ren terkait anggaran, Kasat Intel terkait Evaluasi selama 1 bulan ini dan bulan kedepan dan selanjutnya silahkan paparan dari para Kapolsek tentang situasi kamtibmas di wilayah masing- masing Polsek Jajaran.

“Melalui Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas kita dapat mengetahui apakah kegiatan sudah sesuai dengan sasaran dan target yang telah di tentukan, dan saya berharap meningkatkan pelayanan masyarakat dengan humanis” ujar Kapolres Pasuruan Kota

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kamtibmas pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *