Kompak Anggota Koramil Jatibanteng dan Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat kerja bakti memperbaiki jalan penghubung Dusun Pelalangan Desa Wringinanom dan Dusun Krajan Desa Patemon, Kecamatan Jatibanteng, Rabu (3/3/2021).

Perbaikan jalan sepanjang 200 meter dan lebar 2 meter tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat Desa Wringinnanom dan Desa Patemon, Kecamatan Jatibanteng tersebut, di ikuti 50 orang.

“Kegiatan kita hari ini adalah memperbaiki jalan penghubung Dusun Plalangan Desa Wringinnanon dan Dusun Krajan Desa Patemon yang sudah rusak parah dan licin ketika dilewati,” jelas Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A.

Dalam kerja bakti ini, sambung Serma Samsul A, ada yang membersihkan kanan kiri bahu jalan dengan peralatan seadanya, dan ada yang menimbun jalan berlubang dengan tanah dan material batu batu kecil. “Semoga kerja bakti kita hari ini bermanfaat untuk masyarakat dan dicatat sebagai amal ibadah,” tutur Serma Samsul.

Tak hanya itu yang disampaikan Serma Samsul, namun dia juga menjelaskan dengan adanya kerja bakti antara TNI dengan masyarakat akan semakin tertanam kebersamaan dalam membangun desa. “Kerja bakti ini salah satu bukti bahwa TNI bersama rakyat manunggal,” jelasnya.

Adapun yang mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut, imbuh Serma Samsul, selain diikuti 50 orang masyarakat dan anggota Koramil Jatibanteng, juga diikuti Kades Wringinanom Sahrudin S.Pd beserta perangkat, dan Kades Patemon Fadli beserta perangkat, Babinsa Patemon Sertu Karellopo serta Bhabinkamtibmas.

The post Kompak Anggota Koramil Jatibanteng dan Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *