Dua Koramil Kompak Lakukan Pencegahan COVID-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Koramil 0823/08 Banyuputih bersama-sama muspika yang lainnya lakukan penyemprotan cairan disinfektan. Sedangkan Koramil 10/Arjasa melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, Senin (1/3/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan di kantor Polsek Banyuputih, Kantor Kecamatan Banyuputih, Sekolah dan Masjid Ponpes Ainul Huda Kecamatan Banyuputih yang dilaksanakan oleh Koramil 0823/08 Banyuputih bersama Forkopimca Kecamatan Banyuputih serta BPBD Kabupaten Situbondo.

“Dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19, maka kita lakukan Penyemprotan cairan disinfektan di Makoramil 0823/08 Banyuputih, Mapolsek Banyuputih, Kantor Kecamatan Banyuputih, Sekolah dan Masjid Ponpes Ainul Huda Banyuputih,” jelas Ws. Danramil Letda Inf Suyitno.

Sedangkan di Koramil 0823/10 Arjasa bersama Anggota Polsek Arjasa melaksanakan operasi penegakan disiplin kesehatan COVID-19 di warung kopi Sumber Pinang, di area SPBU Desa Lamongan dan di Dusun Krajan Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa.

Keterangan yang disampaikan anggota Koramil/10 Arjasa, Sertu Adam menjelaskan, dalam operasi tersebut petugas gabungan melakukan himbauan kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19. “Kita melaksanakan operasi mengacu pada Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan Perbup Nomor 45 tahun 2020,” jelas Sertu Adam.

Anggota Koramil Arjasa dan Polsek Arjasa saat melakukan operasi yustisi di SPBU Desa Lamongan ( Heru Hartanto)

The post Dua Koramil Kompak Lakukan Pencegahan COVID-19 appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *