Koramil 08/Banyuputih dan Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Koramil 0823/08 Banyuputih bersama Polsek dan BKO Marinir laksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19, di Jalan Pantura Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten, Situbondo, Minggu (28/2/2021).

Dalam kegiatan operasi tersebut personel gabungan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19. “Petugas gabungan memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk patuh terhadap Prokes COVID-19, dan petugas juga membagi-bagikan masker,” Bati Tuud Koramali 08/Banyuputih, Pelda Sunardi.

Adapun anggota yang tergabung dalam kegiatan oprasi penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19, sambung Pelda Sunardi, diantaranya Polsek Banyuputih dipimp Aiptu H. Fariadi SH bersama Aipda Jemy Puspito SH dan Bripka Washil SH,  Koramil 0823/08 Banyuputih dipimp Bati Tuud Pelda Sunardi bersama Babinsa Wonorejo Serka Rudiyantono, Babinsa Sumberwaru Sertu Gusnadi dan Tayanrad Koptu Yusup Maly serta Personil BKO Marinir Kopda Mar Dwi Cahyono dan Pratu Dany.

Operasi Yustisi yang berlangsung di Simpang Empat Jalan Pantura Desa Sumberejo tersebut, selain memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan juga membagi-bagikan masker kepada pengunjung toko yang tidak menggunakan masker.

“Dalam kegiatan oprasi prokes kali ini, tidak menerapkan hukuman administrasi, namun  memberikan teguran dan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas tidak bermasker,” pungkas Pelda Sunardi.

Petugas gabungan saat ioerasi yustisi (Heru Hartanto)

The post Koramil 08/Banyuputih dan Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *