Wow, Wanita Ini Raup Rp42 Juta dari Live Tidur 5 Jam

Banyak netizen yang senang melakukan live streaming melalui berbagai platform. Biasanya, dalam live streaming tersebut mereka melakukan berbagai jenis kegiatan, seperti bermain game, memasak, dan lain sebagainya. Platform yang digunakan untuk live streaming pun beragam, salah satunya adalah Twitch yang populer di kalangan streamer. 

Baca Juga: Dana Cair, Proyek Satelit Satria-1 Siap Dilanjutkan

Baru-baru ini, seorang streamer bernama Wang Yiming asal Taiwan menggemparkan dunia maya. Bagaimana tidak, konten live streaming yang dilakukannya tidak biasa, yaitu tidur. Ya, hanya dengan tidur saja selama live streaming berlangsung ia berhasil meraup uang sebanyak USD3.000 atau sekitar Rp42 jutaan.

Sebelum banting setir menjadi streamer, Wang dulunya adalah anggota grup pop China-Malaysia bernama AMOi-AMOi. Setelah grup tersebut bubar, Wang kemudian bergabung ke Twitch.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (27/2), wanita ini memulai siaran langsungnya pada pukul 5 sore. Dia pun langsung tidur dengan menggunakan masker mata. Lima jam setelahnya, yakni tepat pada pukul 10 malam, Wang bangun dari tidurnya.

Meskipun konten yang dibuat Wang ini kontroversial, konten tersebut tetap menarik perhatian ribuan penonton. Konten tersebut ditonton sebanyak 11.200 penonton secara bersamaan.

Tidak tanggung-tanggung, selain ditonton oleh ribuan pasang mata, ia juga mendapatkan USD3.000 dari donasi dan pendapatan iklan. Hal tersebut menempatkannya di posisi teratas sebagai streamer di Taiwan karena konten tidurnya itu.

Baca Juga: Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate

Meskipun terkesan ‘nyeleneh’, tetap saja konten ini disukai orang-orang. Terbukti dari banyaknya orang yang sampai memberikan donasi. Tidak heran jika banyak orang yang menekuni dunia streaming ini dan menjadikannya mata pencaharian.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi streamer?

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *